Kamis, 14 Juni 2012

TENTANG KITA (Cast XO-IX)

Ini  Tentang Kita.
Kita yang menginginkan bahagia
Kita yang menghadirkan senyum untuk orang lain
Begitupun dengan TITA
Iya TITA SOEWANDI

“Tita ayo bangun dek” terdengar seorang kakak sedang berusaha membangunkan adiknya dengan mengentuk pintu kamar.
“iya kak Bob, ini udah bangun” saut Tita yang terbangun.
“ya udah cepet mandi trus siap-siap ya, kakak tunggu di bawah”

Hari ini adalah hari pertama Tita masuk kuliah.  Di sebuah universitas swasta yang cukup terkenal di Indonesia.
“heiii ka bob” Tita menyapa kakaknya yang sedang sarapan.
“heiii udh sarapan gi, trus gue anter” bobby menjawab sapaan Tita seraya memasukkan nasi goreng ke mulutnya.
“iya sip. Ohiya jadi ngenalin aku ke personil XO-IX yang juga kkak tingkat aku di kampus ga kak”
“jadii, tapi nggak hari ini, dia kan cuti jadi ya nggak setiap saat di kampus”
“okee terserah kak aja enaknya gimana”


Sesampainya di kampus Tita langsung membaur dengan ke tiga sahabatnya, Denis,Doni, dan Mila. Iya, mereka sudah bersahabat sedari kecil.
“heiii ke kantin yuk” denis dan doni langsung menarik tangan Tita mengarah ke kantin
“lho kok kalian Cuma berdua, Mila mana ?” Tanya Tita yang menyadari Mila,sahabatnya tak bersama Denis dan Doni.
“ooo Mila, tu dia lagi jurusan marketing lagi ngejar si personil boyband itu barengan cewekcewek kampus lainnya” jelas Denis seraya melihat daftar menu.
“personil boyband, siapa nis ?’
“tu Tanya sama Doni aja, gue laper. Kalian mau pesen apa?”
“gue sama kaya lu nis” doni menjawab
“iya gue juga,Don jelasin maksudnya Denis tadi”
“tau XO-IX ga ?” Doni bertanya
“iyalah kan kak Bobby di Boyband itu”
“nah Leadernya XO-IX si Nicky itu kuliah disini jurusan marketing, nah dia itu ambil cuti, sekalinya dateng ke kampus di kerubungi cewek-cewek kaya gitu dech” Doni menjelaskan dengan baik kepada Tita
“hah lu fans XO-IX yak kok hafal bener?” Tita menggoda Doni
“ngfans sih enggak, tapi gue pikir mereka berkualitas kok di banding Boyband lain. Nah  yg ngfans itu Clara adek gue, segala seluk beluk XO-IX ada noh di kamar dia apalagi Nicky, klo cerita soal Nicky itu ya udah kayak kotbah yang nggak ada berentinya” Doni sembari  menggelengkan kepalanya
“hahahahh bisa-bisa lu terpengaruh tu Don”  Denis mengoda Doni
“heh ya enggaklah” Doni menjitak kepala Denis
“heiii kalem masbro” Denis nampak kesakitan karena jitakkan Doni


NEXT  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar