Minggu, 17 Juni 2012

TENTANG KITA PART 5 (Cast XO-IX)



 Sementara Nicky sedang terlibat obrolan serius dengan kak Vina.
“Nick, suara kamu tambah manteng aja”
Nicky masih asyik dengan lamunannya.
“Nicky” kak Vina mengagetkan Nicky.
“eh iya ka, apa?”
“kok malah ngalamun, kenapa? “
“nggak ada apa-apa kok kak” Nicky nampak ingin bercerita namun ragu.
“Nick, selain manager + produser XO-IX kakak welcome kok klo kamu  atau yang lain mau cerita sama kakak, siapa tahu itu bisa ngeringanin beban kalian”
“iya kak”
“kakak tau aku pacaran sama Citra?” tambah Nicky.
‘iya yang kamu bilang hari ini pulang dari London kan?”
“iya kak, jujur sebenarnya gue nggak ada rasa sayang yang lebih dari sahabat  ke Citra, apalagi…” Nicky nampak ragu.
“apa lagii apa Nick?”
“apalagi gue tau kak, sebenarnya QQ suka dan sayang   sama Citra kak”
“hah!!!  yang bener kamu Nick, terus kok kamu bisa jadian sama Citra” ka Vina nampak kaget.
“sehari sebelum Citra berangkat ke London dia nemuin Gue kak, Citra tau klo QQ suka banget sama Dia. Citra nembak Gue kak, klo gue nggak mau, dia bakal ngejauhin QQ.  Dan Gue tau  itu bakal nyiksa QQ kak” Nicky nampak murung.
“tapi dengan kamu jadian sama Citra bukannya itu malah ngebuat QQ hancur Nick?”
“QQ bilang ke Gue, siapapun pacar Citra dia bisa nerima asal Citra nggak menjauh dari QQ, asal QQ masih bisa lihat dan ketemu sama Citra”
“wah Nick ribet ya, kakak tau Nick kamu berat buat lakuin ini semua apalagi kamu sama QQ udah sahabatan dari dulu,kakak  percaya Nick kmu pasti bisa bijak nyelesaiin ini dan jangan lupa  selalu  berdoa Nick semoga Tuhan ngasih jalan terbaik buat kalian semua”
“iya kaka amin, thanks kak mau dengerin Cerita aku”
“sama-sama Nicky”

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat.
Pagi ini harusnya Tita sudah ada di meja makan bersama kedua orang tua dan Kakaknya, namun…..
“Aduh, sakit… Tuhan jangan sekarang . aku nggak mau Mama sama kak Bobby tau klo aku sakit” Rintih Tita smbari menarik selimut di atas ranjangnya

Sementara di meja makan.
“lho Bik, Tita mana, kok belum turun” Tanya Ibu Dewi
“nggak tau Nyonya, Biar saya panggilkan
“nggak usah Mbok, biar Bobby yang panggil” Bobby langsung berdiri dari Kursinya.
“jangan sayang biar papa saja, papa udah lama banget nggak bangunin Tita” Usul Pak Leo
“ya udah pa”


“Titaaaaa” Pak Leo nampak kaget melihat kondisi Tita
“Pa,,,,” Tita merintih
“Pa sakitt Pa”
“sayang kamu kenapa, kamu kambuh lagi nak ? sabar ya Nak, Kita Kemo terapi sekarang  ya Nak”
“nggak mau pa Tita nggak Mau” Tita lemah di sandaran Bahu pak Leo
“nggak nggak mau Pa. Tita nggak mau Mama sama Kak Bobby tau klo Tita sakit Pa” tambah Tita
“tapi sayang…” Pak Leo belum sempat menyelesaikan Bicaranya Tita sudah memotong
“Tita Cuma mau ketemu sama Mama kandung Tita Pa. Pa Tita Tau umur Tita nggak Panjang jadi temuin mama untuk Tita Pa”
“ Sayang nggak boleh ngmong seperti itu ,,,tapi sayang Papa nggak tau Mama kamu dimana”
“Tita mohon Pa “ Tita mulai menetaskan air matanya sembari tetap menekan perutnya
“iya sayang Papa akan cari Mama kamu, tapi kamu minum obat dulu ya”
“iya Pa, Pa jangan bilang sama Mama Dewi dan Kak Bobby ya Pa. bilang aja Tita panas jadi nggak bisa masuk kuliah”
“iya sayang”


“Lho Tita mana Pa” Tanya Bobby kepada Pak Leo setelah bergabung kembali di meja makan
“Tita badannya panas Bob, jadi nggak bisa masuk kuliah”
“apa… kok bisa, emang Tita kemarin ngapain sih Bob??, kamu sebagai kakaknya Tita harus bisa jaga adik kamu “ Ibu dewi menceramahi Bobby.
“Bukan salah Bobby Ma, Tita Bilang tugas kampus membuat Tita harus begadang jadi mungkin kurang tidur aja Ma”
“Ya udah aku ke kamar Tita dulu ya, Ma,, Pa” pamit Bobby

“Adek…” Bobby membelai Rambut Tita yang sedang berpura-pura tidur.
“cepet sembuh ya deck, dan jangan sakit-sakit lagii. Kak Bobby nggak mau lihat adek kaka ini sakit. selamat Istirahat Tita” Bobby mencium kening Tita dan langsung berajak Pergi
“maafin Tita kak, Tita nggak Bisa sehat, maafin Tita karena Tita nyembunyiin ini semua dari kak Bobby juga Mama Dewi” Tita langsung terbangun dan menangis setelah memastikan Bobby sudah keluar.


NEXT J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar