Selasa, 19 Juni 2012

TENTANG KITA Part 6 (Cast XO-IX)


Sore ini Tita nampak sangat murung, kemudian ia memutuskan untuk keluar untuk memperbaiki suasana hatinya.
“mbok bilang sma pak Min,, suruh siapin mobil ya” perintah Tita.
“lho non kan sedang sakit, mau kemana ?”
“nggak kok, aq Cuma mau keluar bentar, menghirup udara segar”

Tita menuju pada sebuah gedung dan memilih duduk-duduk di atap lantai paling tinggi.
“Oma… Tita salah y kalau Tita sembunyiin semuanya dari Mama Dewi dan kak Bobby. Tapi Tita nggak mau lihat Mama Dewi dan Kak Bobby sedih, Oma. Tita pengen nyusul Oma aja, biar Tita nggak ngerasaain sakit lagii” Tita berjalan menuju pembatas gedung.

“itu cewek mau ngapain disini, wah gilaa tuh kalau sampai tu cewek bunuh diri Bisa rusak ni image mall Papa” Batin Nicky setelah melihat Tita.
“Oma Tita binggung..” Tita lalu terisak dan menyadarkan badannya pada   pembatas gedung.
Dengan cepat tangan Nicky menarik Tita
“heh kalau mau matii jangan nyusahin orang donk, klau lu bunuh diri disini ntar image mall bokap gue yang ancur” Nicky langsung mengutarakan semuanya.
Namun   Tita langsung memeluk Nicky dan menangis Di dada Nicky.
Nicky dengan spontan memeluk Tita kembali seraya membelai rambut Tita.
“Kamu tenang Ya” Nicky tanpa sadar berucap.
“Maaf…” Tita langsung  berlari pergi ketika ia dasar telah memeluk orang yang salah.

“heiiiiiii kamu kenapa” Nicky berteriak namun sayang nampaknya Tita sangat terburu-buru.
Pandangan Nicky tertuju pada satu benda yang tertinggal di tempat Tita duduk.
“Ipod ini kan…………… “ Nicky menggali ingatannya.
“Iya ini Ipod cewek yang nabrak gue kemarin pas mau kerumah Bobby, tatapan mata cewek itu juga sma, siapa dia? Trus kenapa dia tadi nangis?” Nicky terus bertanya pada dirinya sendiri.


Sementara Nicky sedang binggung justru Lee , Agoy dan Bobby sedang asyik berbincang di bascamp.
“tadii lu jadi ke kampus Arin Lee” Tanya BObyy.
“jadi kenapa Bob,,, “
“yakelah Lee masak lu nggak tau Bobby kan naksir sama Arin. Adiklu “ celetuk Agoy.
“apaan sih lu goyy.. nggak gitu juga sih, kan Tita juga kuliah disana”
“Pinter banget ya ngelesnya ckckk. Tenang gue restuin kok lu suka sama adik gue Bob”
“klo pacaran di restuin nggak Lee” Bobby bertanya blak-blakan
“klo soal itu, gue sih terserah Arin aj, oiya gue tadi pas kek kampus Arin nggak sengaja Nabrak ce, hmttt”
“wahhh suka lu Lee” tebak Agoy.
“nggak kok, tapi temen yang gue tabrak tadi kayaknya Leetinium dech, abis pas gue nabrak tu ce, eh temennya nggak bantuin tu ce malah liatin Gue terus “ Kata Lee percaya Diri.
“itu sih lu aja yang PD Lee siapa tau lu di kira tukang ojek  langanannya. Ledek Bobby
“wah enak aja, muka korea gini di samain tukang  ojek. Eh iya Bob, kok lu belum ngenalin adik Lu ke kita-kita sih”
“Iya Bob” tambah Agoy.
“Kemarin pas kalian ke rumah dia lagi main sepatu Roda muter-muter komplek, iya dech besok gue kenalin pas kita acra Meet n Great di Mall bokapnya Nicky”
“Oke sip” saut Agoy dan Lee hampir bersamaan.

NEXT J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar