Sabtu, 16 Juni 2012

TENTANG KITA Part 4 (Cast XO-IX)


  Pagi ini QQ nampak sangat terburu-buru.
“eh kak buru-buru amat sih, gue yang anak sekolahan jam 7 masih sarapan aja santai” Jawab Kikan, adik QQ.
“hhe iya ni dek, Citra hari ini balik jadi ya gue mau jemput dia”
“kak Citra pacarnya kak Nicky itu”
“emmm Iya” QQ nampak lesu menjawabnya.
“yak kakak kok lesu gitu, maaf dech. Percaya dech kak, klo kak Citra emang jodoh kakak pasti nggak kemana”
“iya dek mksih, kakak berangkat ya, kamu berangkat sama sopir”
“siap kak”
“kak QQ pasti nyesel nggak sempet utarin rasa sayangnya ke ka Citra sebelum ka Citra ke London, eh malah sekarang ternyata Ka Citra udah Jadian sma Ka Nicky” tambah Kikan setelah melihat Qq sudah pergi.

Sementara Nicky dan Hendra sudah sampai di bandara. Citra adalah sahabat masa SMA Nicky, QQ dan Hendra , dan merupakan kekasih Nicky.
“lama bener ya Ndra” Nicky nampak tak sabar untuk berjumpa dengan Citra.
“yaelah Nick, sabar kali” Hendra menjawab pertanyaan Nicky seraya memutur-mutar Handphonenya.
“nggak ngerti apa, gue dah kangen nih “ Nicky sembari mendorong bahu Hendra.
“hai guys, gue telat nggak “ QQ datang dengan sedikit berlari
“ya enggak lah Q, lihat aja. Mana udah ada Citranya ?” jawab Hendra.
“aduuh lama banget sih, gue kan ada janji sma mbak Vina” keluh Nicky
“janji apa Nick”
“itu Ndra, ka Vina mau gue nyanyiin full contoh  single terbaru kita, buat sampel cocok nggak jadi single baru kita”
“ya udah Nick, lu nemuin kak Vina aj, biar gue yang nunggu Citra sama Hendra” usul QQ
“nggak bisa, gue ada janji nih sma Karin”
“yaelah Ndra, pacaran Mulu. Ya udah gue sendiri juga nggak apa-apa kok Nick” QQ tersenyum
“bener nih Q thanks ya, bilangin maaf ke Citra. Ntar gue BBm dia, okee gue balik ya. Yuk Ndra”
“yuk. Thanks Q” hendra tersenyum ramah
Nicky dan Hendra pun pergi meninggalkan QQ sendiri menuju tempat tujuan masing-masing.

“ini mana Nicky sih” Citra nampak kebingungan mencari Nicky
“itu kan Citra, wah cantik banget’ gumam QQ
“Citra sini” QQ melambaikan tangannya ke arah Citra
“itu kan QQ, kok QQ mana Nicky” batin Citra
“loh Q, mana Nicky” Tanya Citra blak-blakan.
“Nicky ada urusan sma produser XO-IX tadi dia di sini kok Cit” Qq berusaha menutupi rasa kecewanya.
“oo ya udah, yuk Q, pulang”
“iya”
 Di dalam Mobil , Citra dan QQ terlibat suatu pembicaraan.
“wah tambah cantik aja Cit”puji QQ
“hhe terimakasih, kamu juga tambah ganteng. Hmmt pasti Nicky juga ya”
“hmmt iya” QQ nampak BT dengan jawaban Citra
“oh iya Q, gue udah di ceritaan lho sama Nicky soal Boyband kalian, wah Nicky keren ya dia jadi Leader”
“iyaa Nicky emang sempurna Cit” Qq memasang senyum palsunya
“lu ga tau cit, gue sakit lu muji-muji Nicky terus-terusan. Kenapa sih Cit, gue harus sayang sama lu ? kenapa pacar lu harus Nicky? Dan gue nggak pernah bisa lebih hebat dari Nicky dalam hal apapun” batin QQ  sembari sedikit mencuri pandang kepada Citra.

Sementar pagi ini Tita tengah di sibukkan dengan urusan kampusnya.
“ ini giman nih” Tanya Mila
“ntar aja yuk buruan ke perpust”
BRUKKKK
“aduh sorry” kata seorang laki-laki yang langsung berdiri dan pergi
‘ya ampun ganteng banget itu kan .....” Mila nampak berpikir
“eh bantuin gue” Tita memanggil Mila, untuk membantunya
“hhe maaf “
“lu malah terkesima sama tuh cowo, nah gue sahabat lu yang di tubruk sma itu orang malah nggak lu gubris”
“hhe maaf , oiya gue baru inget itu kan Lee XO-IX”
“bodo amet dah, GUE MAU KE PERPUST”
“ya elah neng sabar yukk gue anter”
“emang harusnya gitu”


NEXT J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar