Selasa, 19 Juni 2012

TENTANG KITA Part 7 (Cast XO-IX)



Tita masih terdiam di dalam mobil yang berjalan tanpa tujuan.
“non kita mau kemana lagi” Tanya Pak Min .
Tita masih asik dengan dunia lamunanya tanpa menghiraukan pertanyaan Pak Min.
“kita pulang aja pak” Tita memecah kehening dan di ikuti anggukan kepala Pak Min.
Sesampainya di rumah Tita langsung menuju kamarnya dan terdiam di sudut kamar.
“Oma, apa Tita bisa berpura-pura sehat, ceria, padahal Tita tau umur Tita nggak lama lagi” Batin Tita dengan Tatapan kosong.

Sementara QQ,Alwin,Budi,Iras dan Hendra nampak sedang asyik bermain basket bersama.
Disaat Alwin,Iras dan Budi sedang asyik bermain basket terlihat QQ dan Hendra sedang ngobrol serius.
“Q..” Hendra membuyarkan lamunan QQ
“iya Ndra. Kenapa?”
“Lu yakin bisa tegar liat Nicky sama Citra?”
“maksud lu, apa Ndra?”
“Gue tau kok lu suka kan sama Citra”
“nggak kok” QQ terlihat gusar
“nggak usah boong Q, kita udah sahabatan berapa lama sih, lu jangan mikir Nicky jahat yak karena dia jadian sma Citra”
“emang kenpa Ndra” Tanya QQ binggung
“pokoknya jangan aja” jawab Hendra singkat
“lu nggak taukan Q,, Nicky jadian sama Citra bukan karena Nicky suka sama Citra. Tapi karena Nicky nggak mau lihat lu hancur karena Citra jauhin lu” Batin Hendra sembari menatap QQ yang kembali dengan lamunannya.
“woiii buru sini gabung” teriak Alwin.
“yak elah kayak emak-emak aja ngerumpi” tambah Iras
“Brooo olahraga itu laki Bro” timpal Budi
“iyaa bentar wooi” saut Hendra sembari menarik tangan QQ.


Hari ini XO-IX ada MnG di Mall ayah Nicky.
Terlihat banyak sekali XOwners yang datang, terlihat juga Mila dan Tita di tengah-tengah XOwners.
“ya ampun ini smua fans XO-IX banyak banget ini mahh” Tita heran.
“hhe iya lah XO-IX gitu Ta, oh iya thanks ya lu mau ajak gue ke MnG gratis lagi, tapi kok  itu Cuma berdelapan. Nicky belum datang ya ”
“iyaa ini juga di paksa kak Bobby kok, klo nggak di paksa sih gue males banget. Yak elah yang ada di pikiran lu Cuma Nicky terus”
Tiba-tiba kepala Tita terasa sakit.
“Ta lu kenpa? Kok pucat banget”  tanya mila setelah melihat muka Tita yang pucat.
“nggak kok, eh gue ke kamar mandi dulu ya, lu antri fotbar aja. Ntar klo kak Bobby nyari gue bilang suruh telpon gue aja, oke Mil”
“iya”
Tita nampak berjalan dengan cepat menuju Kamar Mandi, namun rasa sakit itu bertambah hingga Tita pingsan tak sadarkan diri.
Happppppp
Tita jatuh tepat di pelukkan Nicky yang berjalan berlawanan arah dengan Tita.
“ya ampun apes banget gue, kejatuhan ce pingsan” celetuk Nicky setelah Tita jatuh di pelukkannya.
“ini kan cewek kemarin” batin Nicky setelah melihat wajah Tita.
Nicky membawa Tita keruangan Pribadi ayahnya di mall tersebut.
“hallo ini saya Nicky anaknya pak Riyant, tolong bawakan minyak angin dan suruh OG ke sini membawakannya” Perintah Nicky kepada OB yang mengangkat telponnya.
“maaf kak, saya ada urusan mendadak nggak bisa ikut MnG, klo ikut pun pasti telat banget, maaf ya kak” isi BBM Nicky ke Ka Vina.
“lho kamu kenpa Nick?? Iya, yang penting pas perform kamu ada” balas kak Vina
“aku nggak kenapa-kenapa kok kak, ini ada temen sakit” Balas Nicky.

Tak lama OG pun datang membawa minyak angin seperti yang Nicky perintahkan.
“tolong kamu kasih minyak angin itu ke cewek yang  ada  di sofa itu ya mbak” perintah Nicky pada seorang OG.
“iyaa mas. Oiya mbak ini kenapa mas”
“dia pingsan tadi, ya udah cepet kerjain”

Disisi lain Bobby nampak kebingungan mencari Tita.
“Tita mana sih, tu anaknya nggak bisa diem” Tanya Bobby pada dirinya sendiri.
“hai kak, ini Mila temennya Tita, boleh minta fotbar dan tanda tangannya nggak ka?’” pinta Mila dengan ramah kepada bobby.
“ooiya boleh, Tita kemana Mil, kok nggak ada” Tanya Bobby sembari membubuhkan tanda tangannya pada sebuah poster.
“katanya tadi klo kak Bobby mau cari Tita, kak Bobby suruh telpon Tita aja”
“oo iya mksh ya Mil, nanti aja dech pas kita perform, yuk sini katanya mau Fotbar”
“ooo iya kak” Mila mengeluarkan kameranya dan berfoto dengan Bobby.
“lho kak, kok kak Nicky nggak ada ya” Tanya Mila setelah selesai berfoto.
“oh Nicky katanya dia ada urusan mendadak jadi nggak bisa fotbar, tapi tenang dia datang kok paling nanti Cuma bisa ikut perform aja, ciie sNICKers ya” Goda Bobby.
“hhe iya ni, kak, sNICKers sejati hhe” jawab Mila dan langsung pergi karena masih banyak  yang mengantri.

Beberapa saat kemudian Tita sudah terlhat sadar.
“kamu udah sadar” kata Nicky ketika melihat Tita  mengerakkan tangannya.
“kepala kamu sakit??? Bawa obat nggak” kata Nicky lagii ketika melihat Tita memegangi kepalanya.
“Iya,, ada di tas “ kata Tita lirih.
“yang mana ada banyak nih” jawab Nicky karena di tas Tita banyak Obat.
“itu di kantong warna putih”
“oo iya, “
“bangun dulu, trus di minum obatnya” kata Nicky sembari membantu Tita bangun dari sofa.
“Ini cewek sakit apa ya, kok obatnya banyak banget gede-gede lagi”batin Nicky sembari menatap Tita yang sedang meminum obat.
“maksih ya, kamu siapa aku Tita” senyum Tita ramah sembari mengulurkan tangannya.
“iya sama-sama, aku Nicky X…” Nicky nampak ragu ini memberi tahukan bahwa ia adalah personil XO-IX
“ah ntar syokk lagi klo dia tau gue personil  XO-IX” batin Nicky
“apa??” Tanya Tita
“Nicky Riyant, iya nama Gue Nicky Riyant”
“ooo.. terimakasih banyak ya Nicky” senyum Tita ramah
“gilaa, baru kali ini gue ketemu cewek yang senyumnya semanis ini, berhasil buat jantung gue kayak mau copot gini man “batin Nicky sembari memandangi wajah Tita.
Sedih ku tahu kini perasaanmu kepada ku
HP Tita berbunyi.
“bentar ya Nick”
“iya”
“hallo kak, iya bentar tadi Tita kekamar mandi, iya ini lagii jalan ke situ kok” Tita menjawab telpon Bobby
“sekali lagi maksih ya udah nolong gue, oiya soal obat tadi itu Cuma obat biasa kok,gue juga Cuma sakit biasa”
“iya nggak apa-apa kok, gue juga nggak takut kok nolongin lu seandainya sakit lu parah pun” senyum Nicky ramah.
“gue harus ke MnGnya XO-IX nih, bisa kasih tau ini ruangan pintunya dimana”
“oh iya maaf, ini ruangan pribadi bokap jadi di design gini, yukk gue anter sampai lift” senyum Nicky ramah.
“MnG XO-IX ngapain??” batin Nicky saat berjalan ke arah pintu.


NEXT J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar